Daftar Hadir

Kamis, 02 Juli 2015

Mau Dapat Penghasilan Besar? Ini Dia Tips - Tipsnya

Salah satu triliyuner di Asia memberi tips mengelola keuangan agar cepat memperoleh penghasilan yang besar. Kebanyakan dari kita semua kenapa sih penghasilan kita selalu habis sebelum tanggal tua tiba?

Seorang pengusaha tersebut telah menerapkan prinsip ini sejak dia masih muda, dimana dia masih memiliki penghasilan yang sedikit. Bagaimanakab cara dia mendapatkan penghasilan yang besar dan menjadi orang kaya di Asia. Ternyata dia membagikan penghasilannya menjadi beberapa bagian.

1. Sepuluh Persen Untuk Kegiatan Sosial
Sisihkan sebagian penghasilan anda untuk kegiatan sosial, misalnya adalah mentraktir teman. Mungkin anda berpikir untuk apa sih mentraktir teman. Ternyata dia melakukan ini untuk menarik teman sebanyak mungkin. Dia menjelaskan betapa hebatnya jaringan bisnis, dengan mentraktir teman anda, maka diantara mereka akan senang pada anda, jika nanti anda menjadi pengusaha anda dapat memilih teman anda yang dapat dipercayai dengan mudah. 

2. Tiga Puluh Persen Dari Total Penghasilan Untuk Kebutuhan
Orang itu juga menerapkan  bisnis hidup untuk berhemat walaupun penghasilan sudah berkecukupan, untuk makan, sandang dan lainnya. Hiduplah seperti kita menjadi seorang pelajar yang hidup dikos, dimana uang Rp. 5.000 sangat berharga.

3. Lima Belas Persen Untuk Pengetahuan 
Ilmu pengetahuan sangat penting untuk pengembangan diri, perkembangan karir, perkembangan bisnis pribadi, maupun hal hal yang menjadi tumpuan untuk mencapai cita - cita anda. Mungkin kita dapat menambah ilmu dengan membeli buku atau dengan mengikuti seminar - seminar. Sehingga dapar menambah ilmu anda dari sebelumnya, hal ini yang berdampak dalam keseharian kamu.

4. Tiga Puluh Persen Untuk Investasi
Jangan lupa untuk berinvestasi, jika anda seorang wirausahawan, simpanlah uang anda dalam tabungan, asuransi, atau juga bisa dengan membuka usaha lain dengan modal yang sedikit. Jika anda seorang karyawan anda dapat membuka usaha lain untuk istri anda, atau anda bisa investasi saham atau emas dan masih banyak lagi investasi lainya.

5. Sepuluh Persen Untuk Persepuluhan / Bersedekah
Mungkin ada berkat tersendiri untuk orang yang memberikan persepuluhan untuk Tuhan. Mungkin agama mana pun mengajarkan untuk bersedekah dan bukan menjadi rahasia lagi untuk bersedekah. Jadi sisihkan uang anda untuk bersedakah karna orang yang memberi sangat diberkati Tuhan.

6. Sepuluh Persen Untuk Petualangan
Tuhan menciptakan segala keindahan didunia ini untuk dinikmati, mungkin anda dapat melepaskan penat sejenak untuk beristirahat dengan menikmati keindahan alam, pemandangan dan berpetualang untuk membangkitkan kembali semangat bisnis anda. 

Itulah 6 cara mengelola keuangan untuk mendapatkan penghasilan yang besar, semoga bermanfaat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar