Daftar Hadir

Kamis, 28 November 2013

Hatchback dari Hyundai

Booth Hyundai di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS 2013) cukup menggoda pengunjung warga Jawa Timur. Pasalnya terdapat sedan sport hatchback Hyundai Veloster Turbo.
Mobil CBU alias built-up langsung dari Korea ini langsung menarik perhatian anak muda maupun orang-orang berjiwa muda. Namu sayang Hyundai Indonesia masih belum memasarkan dan masih sekedar memajang saja.
Hyundai Veloster di POS 2013Hyundai Veloster di POS 2013
"Tujuan saat ini masih sekedar mencari info antusias warga terhadap kehadiran sedan sport hatchback Hyundai ini. Selain itu Hyundai Asia Tenggara sedang menunggu uji kelayakan mesin yang masih berstandar Eropa ini, jika hasil uji di kawasan Asia berhasil baru mulai dipasarkan, sembari melihat jumlah peminatnya," kata Bayu Dwi Laksono, selaku CMR Coordinator Hyundai Mobil Indonesia.
Tampilan belakang Hyundai VelosterTampilan belakang Hyundai Veloster
"Di Indonesia Hyundai Veloster hanya ada 2 unit saja, dan diperkirakan tahun depan bisa mulai diluncurkan apabila peminat banyak," sambung Bayu.
Performa dari Veloster ini akan diperkuat dengan mesin 1.6-Liter Gamma empat silinder turbocharged. Sehingga menghasilkan daya sebesar 201 hp dan dengan torsi sebesar 263 Nm pada versi mesin T-GDI. Dan dari daya yang dihasilkan ini sebenarnya hampir mendekati daya yang di miliki VW GTI dan juga pada Mini Cooper S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar