Daftar Hadir

Kamis, 28 November 2013

Suzuki Karimun Wagon R, Mobil Murah Dengan Cicilan 29 Ribuan


0
Suzuki Karimun Wagon R

Perang promo mobil murah LCGC atau KBH2 sepertinya semakin memanas. Bukan hanya berlomba-lomba dalam menawarkan harga murah dan keunggulan masing-masing mobil, perawatan dan suku cadang pun menjadi senjata untuk memikat calon konsumen.

Seperti yang dilakukan oleh pabrikan Suzuki, melalui Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Jeffry Tuilan yang menyampaikan bahwa mobil KBH2 milik mereka, Karimun Wagon R selain bisa dicicil hanya dengan uang sebesar Rp.29 ribu per hari, biaya after salesnya pun cukup murah.

Davy mengklaim bahwa biaya perawatan dan harga spare part mobil jagoannya tersebut menjadi yang paling murah diantara mobil KBH2 yang lain. Menurutnya sebanyak 32 jenis dari 40 jenis spare part Wagon R memiliki harga yang paling murah jika dikompare dengan milik pesaing-pesaingnya seperti Daihatsu AylaToyota Agya dan Honda Brio Satya.

Dengan kenyataan tersebut, para komsumen mobil murah yang banyak menuai protes ini sepertinya bakal semakin dimanjakan. 

Sebagai pengingat, harga Suzuki Karimun Wagon R ditawarkan pada angka yang memang cukup kompetitif. Untuk varian tertinggi atau tipe GX dilepas pada angka Rp.99,9 juta, sedangkan untuk tipe GL dilepas pada angka Rp. 88,9 juta dan untuk varian terendah atau tipe GA hanya dibandrol pada angka Rp.77 juta (on the road Jakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar