Daftar Hadir

Sabtu, 30 November 2013

Perez Persilahkan Ramos Hengkang ke Barca



MADRID – Percekcokan antar Suprema Florentino Pérez dengan Sergio Ramos, berbuntut pada ancaman hengkangnya defensor sekaligus wakil kapten Real Madrid tersebut. Tak mau kalah menggertak, Pérez mempersilakan Ramos angkat kaki dari Santiago Bernabéu.

Dalam sebuah program “Larguero” di salah satu media Spanyol, terjadi kelanjutan perang urat syaraf di mana Ramos mengancam akan pergi ke klub manapun, termasuk “menyeberang” ke seteru abadi mereka, Barcelona. Kendati begitu, tentu Pérez takkan rela melepas Ramos dengan cuma-cuma.
Perez hanya akan membuka pintu keluar lebar-lebar asalkan ada tim lain yang bersedia menebus klausul pembebasan kontrak pemain berusia 27 tahun itu dengan banderol 65 juta euro. Saat seorang jurnalis, José Ramón de la Morena, bertanya pada Ramos, si pemain pun angkat ancaman tersebut.
“Bisakah saya pergi jika saya datang pada Anda dengan 65 juta euro?” tanya Ramos. Pérez pun spontan menjawab: “Anda bisa pergi kemanapun Anda mau”.
Saat Ramos kembali bertanya apakah jawaban sang Presiden itu termasuk Los Cules, Pérez pun kembali langsung merespons lagi,: “Ya, termasuk Barça juga,”.
Perseteruan keduanya disinyalir akibat Ramos dianggap merugikan tim ketika diusir wasit pada fixturekelima Grup B Liga Champions kontra Galatasaray, kendati El Real tetap menang 4-1 atas wakil Turki tersebut.
Ramos pun ditengarai juga berdebat panas dengan entrenador Carlo Ancelotti. Meski begitu, Ancelotti mengaku saat ini tak ada masalah sama sekali dengan Ramos. Bahkan Ancelotti akan tetap memainkannya saat menjamu Real Valladolid di jornada ke-15 La Liga, Minggu (1/12/2013) dini hari.
“Saya tak punya masalah dengan Sergio, begitupun dia dengan saya. Setelah pertandingan (vs Galatasaray) saya hanya bilang padanya untuk lebih teliti menjaga barisan belakang. Hanya pembicaraan soal taktik,” timpal Ancelotti, sebagaimana disitat Football-Espana, Sabtu (30/11/2013).
“(Kartu merah Ramos) hanya sebuah kesalahan dan membuat kesalahan di lapangan bukan hal yang aneh. Tapi tetap penting untuk memahami mengapa dia membuat kesalahan. Sergio pemain penting untuk tim ini. Tak ada masalah sama sekali. Besok (Minggu dini hari) dia akan bermain dan tampil dengan baik,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar