Daftar Hadir

Senin, 09 Desember 2013

Honda Raih 4 Penghargaan

Tahun ini, empat produk PT Honda Prospect Motor kembali meraih penghargaan pada AutoBild Award 2013, yang diselenggarakan (4/12) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta. Keempat penghargaan tersebut diraih oleh Honda Brio, Honda Accord, Honda Odyssey dan Honda CR-Z.    
Honda Brio mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Small Hatchback berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh tim AutoBild. Sementara itu, Honda Accord yang baru saja mengalami penyegaran model di bulan April lalu, berhasil menyandang gelar sebagai Best Big Sedan.
Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Prestasi membanggakan bagi Honda Brio, untuk kedua kalinya setelah diluncurkan tahun lalu meraih gelar sebagai mobil terbaik di kelasnya dari AutoBild Indonesia. Begitu pula dengan Honda Accord, dengan penyegaran model dan penambahan berbagai fitur baru, dapat bersaing dan membuktikan dapat menjadi yang terbaik di kelasnya melalui ajang bergengsi ini".
Penganugerahan gelar untuk 4 mobil Honda
Honda Odyssey melengkapi prestasi Honda di ajang ini dengan menerima penghargaan untuk kategori Best Big MPV. Tahun ini, Honda juga mendapat penghargaan untuk kategori Best Hybrid melalui Honda CR-Z. Honda CR-Z merupakan puncak dari evolusi perpaduan teknologi sporty dan ramah lingkungan yang dikembangkan Honda. Model ini menjawab keinginan konsumen akan sebuah mobil sport dengan performa yang dinamis, tanpa mengabaikan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan di sekitar.
"Setelah sembilan tahun Honda Odyssey hadir di Indonesia, mobil ini masih dipercaya menjadi yang terbaik dikelasnya. Dan Honda CR-Z, sebagai mobil sport hybrid pertama dunia, semoga penghargaan ini menjadi langkah awal yang baik bagi Honda CR-Z di pasar Indonesia," tandas Uchida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar