Daftar Hadir

Rabu, 04 Desember 2013

Tribute dari Vin Diesel Untuk Paul

Vin Diesel memberikan tribute khusus untuk sahabat sekaligus rekan bermainnya dalam FAST AND FURIOUS, Paul Walker. Diesel datang langsung ke tempat kecelakaan terjadi, yakni di Santa Clarita, California.
Melalui akun Facebooknya, Diesel mengunggah kata-kata mutiara yang ia ambil dari puisi karya Thomas Campbell. "Untuk terus hidup di hati orang-orang yang ditinggalkan, bukan untuk mati. Pablo aku berharap kamu bisa melihat dunia sekarang...hidupmu membawa pengaruh pada kami terutama aku," tulisnya di akun Instagram.
Ia pun sekali lagi mengutarakan ungkapan bela sungkawanya akan kepergian Paul yang telah menemaninya sejak film FAST AND FURIOUS (2001) dibuat. "Aku akan selalu mengenangmu Brian. Kamu adalah saudara baik di film atau tidak," paparnya.
Tribute ini dilakukannya setelah beberapa saat sebelumnya keluarga Walker berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka. Pihak keluarga menegaskan pula bahwa setiap sumbangan yang dialamatkan kepada Paul Walker akan disumbangkan sebagai dana amal di Reach Out Worldwide.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar