Daftar Hadir

Senin, 16 Desember 2013

Makanan Yang Dapat Meningkatkan Sperma


INFERTILITAS adalah masalah umum yang bisa terjadi pada siapa pun, tetapi biasanya hal itu dianggap masalah wanita. Namun, hal itu tak sepenuhnya betul karena pria juga dapat memiliki masalah kesuburan.

Infertilitas pada pria biasanya terkait dengan penurunan kuantitas dan kualitas sperma. Dan ini terjadi karena beberapa alasan, seperti merokok, mengonsumsi makanan tak sehat, mengonsumsi alkohol berlebihan, stres yang dapat merusak sperma dan menyebabkan infertilitas pada pria.

Dalam upaya mengatasi infertilitas, ilmu kedokteran memiliki banyak inovasi modern yang efektif, namun mahal. Di mana semua orang tak mampu membayar perawatan tersebut. Jadi, tak mengherankan bahwa orang memilih ramuan herbal dan suplemen untuk menyembuhkan infertilitas.

Sejauh ini, ramuan herbal efektif dalam mengobati infertilitas pria karena membantu dalam meningkatkan kadar testosteron dan meningkatkan jumlah sperma. Lantas, apa sajah ramuan herbal atau suplemen itu?

Berikut ulasan yang bisa Anda jadikan referensi, seperti dilansir Healthmeup.

Ginseng

Ginseng adalah ramuan yang meningkatkan performa seksual pada pria yang memelihara keseimbangan hormonal dan meningkatkan kekebalan.

Akar Ashwagandha

Ashwagandha adalah akar tradisional yang digunakan mengobati infertilitas di mana akan meningkatkan jumlah sperma yang rendah dan mendukung sistem endokrin.

Biji labu

Biji ini kaya akan kandungan seng dan asam lemak esensial yang memainkan peran penting dalam menjaga sistem reproduksi yang sehat.

Saw palmetto

Ini adalah ramuan yang dianggap memiliki anti-inflamasi, anti-androgenik, dan antiseptik untuk urin. Jadi, pria dengan sistem kekebalan tubuh buruk dan kebiasaan diet yang tak sehat harus mengonsumsi ramuan ini karena dapat memelihara tubuh.

Daun ginkgo

Suplemen gingko membantu dalam meningkatkan gairah seksual pada pria dan wanita.

Akar maca (maca root)

Maca root merupakan makanan super yang efektif meningkatkan libido dan sperma sehat pada pria. Makanan ini juga meningkatkan stamina, energi, dan mendukung fungsi seksual berjalan normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar