Daftar Hadir

Rabu, 04 Desember 2013

Pesan Terakhir Paul Walker

Aktor Paul Walker yang terkenal lewat perannya di film Fast and Furious meninggal dunia akibat kecelakaan di California, Amerika Serikat. Kematian Paul Walker ini tak pelak mengejutkan para penggemarnya.
Paul Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil saat akan menghadiri acara amal untuk organisasinya Reach Out Worldwide. Paul dikabarkan berada di dalam mobil tersebut sebagai penumpang, bersama seorang rekannya yang juga wafat.
Aktor 40 tahun itu meninggal, Sabtu (30/11/2013) ketika mobil Porsche Carrera GT yang ditumpanginya menghantam sebuah pohon dan meledak. Kejadian itu terjadi ketika bintang film Fast and Furious ini pergi bersama temannya Roger Rodas yang mengendarai mobil keren itu.
Paul dan Roger memutuskan melakukan sebuah perjalanan singkat untuk menghadiri sebuah acara amal. Roger sedang berada di tengah-tengah kendaraan yang terparkir ketika Paul datang untuk menghadiri acara amal di sebuah toko mobil. Paul memiliki saham ditoko tersebut.
Ketika Roger akan mengemudi Porsche, Paul menghampirinya dan meminta Roger untuk menemaninya jalan-jalan dengan menggunakan mobil tersebut, karena dia belum pernah menggunakan mobil tersebut.
Menurut Jim Torp, teman Paul, Paul melompat masuk ke dalam mobil dan berkata kepada Roger, “Hey, let's go for a drive”.
“Jadi, mereka pergi untuk melakukan sebuah perjalan singkat dan kejadian itupun terjadi,” lanjutnya.
Mobil Porsche itu hancur setelah mengalami sebuah kecelakaan fatal. Paul meninggalkan seorang putri berusia 15 tahun bernama Meadow. Torp menambahkan Paul merupakan orang yang menyukai mobil cepat bahkan kariernya dalam film Fast and Furious memerankan seorang maniak mobil cepat.
“Paul membintangi filmnya. Dia menjalani hidupnya dengan normal dan meninggal dengan cepat dan hebat hari ini. Dia mencintai kecepatan, dia mencintai mobil, dan dia meninggal dengan cara seperti ini. Dia meninggal di sebuah mobil yang sangat cepat bersama temannya,” ujar Torp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar