Daftar Hadir

Selasa, 24 Desember 2013

Perawatan Chevrolet Spin Paling Irit


Kendaraan low MPV terbaru dari pabrikan General Motors (GM) Indonesia, Chevrolet Spin berhasil memikat hati masyarakat Indonesia. Penjualannya setiap bulan terus merangkak naik.

Customer Care Director PT General Motors (GM) Indonesia Dadan Ramadhani menuturkan kalau untuk masalah perawatan jangan khawatir karena Chevrolet Spin tergolong sangat murah dibanding low MPV lainnya yang ada di kelasnya.

Dadan menjelaskan lebih lanjut, GM Indonesia memiliki program yang bernama COO (cost of owner shift) untuk perawatan semua mobil Chevrolet termasuk Spin. Program itu menawarkan servis dalam jangka waktu selama 5 tahun atau 100 ribu km.

"Spin itu satu-satunya MPV di kelasnya yang interfal perawataanya 15 ribu km atau 1 tahun, yang MPV lainnya 10 ribu km atau 6 bulan," lanjutnya.

Ditambahkannya, hal itu dilakukan karena saat ini mobil Chevrolet Spin sudah pakai teknologi yang paling update, enginenya juga yang paling baru jadi lebih presisi dan durabilitinya lebih bagus.

"Kalau kita komper per part keliatannya lebih mahal, tapi intervalnya lebih jauh. Untuk biaya 5 tahun termasuk jasa itu sekitar Rp 6 jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar