Daftar Hadir

Sabtu, 14 Desember 2013

LCGC Toyota Selain Agya

Sebuah pemberitaan sebelumnya pernah menyoroti akan munculnya generasi mobil terbaru dari Toyota. Selain Agya, ternyata mereka masih punya satu lagi.
Inilah Etios Cross yang memang digadang-gadang bakal menjadi mobil murah. Tidak hanya di Indonesia, di negara Brazil pun juga punya mobil murah.
Etios Cross

Setelah melaksanakan debutnya di Brazil pada bulan lalu, baru-baru ini Etios Cross ini juga hadir di negara tempat Diego Maradona, Argentina. Namun menariknya, seri ini memiliki desain yang lebih sporty dari hatchback di Rusia.
Etios Cross
Jika dibandingkan dengan seri Etios Cross mobil murah Brazil, seri ini jauh memiliki pesona dari bidang bumper, body samping dan juga velg. Sedangkan dari sudut eksterior, tampilan berbahan kapas lembut jadi sorotan. Ditambah dengan fitur interior yang mendukung USB dan MP3.
Etios Cross
Dari sisi keselamatan, ada dual airbags ABS dan EBD yang jadi andalan. Selain itu, hal ini sekaligus menopang performanya yang mengedepankan mesin 1.5 liter berkekuatan 90 hp.
Soal harga, mobil ini dipatok hanya Rp 107 juta saja di Argentina. Namun sayangnya, itu pun hanya diperuntukkan di Argentina saja.

 Etios Cross

Tidak ada komentar:

Posting Komentar